Jelita

Mezzo Buka Cabang di Mal Bali Galeria

Kabar gembira untuk pencinta fashion dan lifestyle di Bali. Setelah sukses di beberapa kota besar di Indonesia, Mezzo multibrand store di bawah naungan Metroxgroup kini hadir di Bali. Tak kalah dengan kota lainnya, Mezzo di Bali hadir mengusung konsep clean, comfort, and stylish. Yang lebih istimewa adalah selain Wakai, The little Things She Needs, Paul Frank, dan Komono yang bisa dijumpai di toko Mezzo terbaru, tetapi juga satu brand bergaya street syle Rave Habbit yang cocok untuk mereka dengan fashion stetement yang bold, muda, dan berani. “Dibukanya Mezzo di Bali, sebagai upaya mendekatkan kepada pelanggan yang ingin mencari produk yang bermerek dan berkualitas, yang dijual di toko Mezzo,” kata Operator Manager Toko Mezzo, Hatta Wijaya di Kuta Bali, Jumat (15/9)
Ia mengatakan Bali yang merupakan daya tarik bagi wisatawan Nusantara dan manncanegara, karena itu turis yang ke Pulau Dewata pun akan mencari produk-produk yang berkualitas, salah satunya pakaian dan asesoris lainnya. “Di toko kami menyediakan pakaian dan asesoris lainnya yang berkualitas tinggi, mulai dari baju, sepatu, sandal dengan merek yang terkenal. Jadi kami menjual pakaian produk dalam negeri dengan kualitas ekspor, tapi kami juga menjual produk dari luar,” ujar Hatta yang didampingi pemilik “Rave Habbit” Syafrudin Febriansyah.
Mezzo telah membuka toko di lima kota, yakni Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali, dan tidak menutup kemungkinan ke depan juga akan membuka toko lagi.
Di tanya soal harga, kata Hatta, pihaknya menawarkan harga pakaian yang terjangkau, karena segmen pasar semua kalangan. Artinya warga lokal pun bisa memiliki pakaian tersebut. Bahkan pihaknya dalam tiga hari ke depan sejak toko dibuka menawarkan diskon hingga 30 persen.
“Kami menawarkan pakaian dengan harga terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Karena segmen pasar yang kami sasar adalah warga lokal, turis domestik dan asing,” ujarnya.
Ia berharap dengan toko yang di buka di kawasan Mal Bali Galeria (MBG), produk-produk pakaian yang ditawarkan semakin dikenal oleh warga masyarakat dan wisatawan. “Kami selalu memberi penawaran khusus, salah satunya dengan memberi potongan harga (diskon), sehingga konsumen juga merasa puas dengan produk yang ditawarkan,” katanya.-Wirati

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas