Kuliner

Makan sambil Menikmati Pemandangan Laut

Keindahan Pantai Angle Billabong, Atuh Beach, Broken Beach, Crystal Bay, dan Pantai Pulau Seribu di Nusa Penida sudah dikenal wisatawan nusantara maupun mancanegara. Selain menikmati pemandangan alam, wisatawan juga menggemari kuliner di pulau ini. Warung makan pun menyajikan berbagai macam menu yang lebih menonjolkan hidangan khas laut (seafood). Salah satunya Ogix Warung.

Warung makan ini menawarkan berbagai jenis seafood dan soft drink. Pemandangan  laut menjadi daya tarik tersendiri Ogix Warung yang terletak di Banjar Angkal, Desa Suana, Nusa Penida tersebut. Warung makan ini dibangun di atas tebing dengan ketinggian kurang lebih 50 meter dari permukaan pantai. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk menikmati berbagai jenis makanan dan minuman di sana, karena pengunjung seakan-akan berada di atas laut.

Selain dapat menikmati view laut yang biru, Warung Makan Ogix yang didesain elegan ini juga menawarkan pemandangan lainnya. Salah satunya adalah para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi dari sisi barat. Dari sisi utara pengunjung dapat melihat Pulau Lombok (NTB) yang membentang nan jauh di utara. Dari sisi selatan, pengunjung juga dimanjakan dengan bukit yang hijau.

Ni Wayan Cintya Prayogi, pemilik Ogix Warung  mengatakan  warung makannya ini terletak sangat strategis, karena berada di jalur yang sering dilalui oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan destinasi pantai bagian Timur Nusa Penida, seperti Pantai Atuh, Pulau Seribu, Pantai Suwehan, Bukit Teletubies dan lainnya.

“Sebenarnya saya menyasar masyarakat lokal. Namun, sejak dibuka 14 Juli 2017 tamu saya malah kebanyakan wisatawan mancanegara yang singgah untuk menikmati makanan dan minuman di sini,” ujar Cintya.

Salah satu pengunjung asal Belanda, Hinno Bax, mengakui sangat nyaman dan santai menikmati makanan disana. Selain, harganya yang terjangkau, suasana dengan pemandangan laut membuatnya ingin terus mengunjungi Warung Makan Ogix. “Kualitas makanannya sangat baik dan sangat fresh. Harga terjangkau. Pelayanan dan karyawannya luar biasa,” ungkapnya. (Winata)

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas