Griya

Nyaman dengan Sentuhan Klasik-Modern

Ada suasana berbeda ketika kita memasuki bangunan kantor Tupperware di Jalan Mahendradatta Denpasar. Penataan interior tiap ruangnya benar-benar didesain sedemikian rupa sehingga pengunjungnya pun merasa nyaman. Belum lama ini, Tokoh pun berkesempatan mengunjungi gedung baru Tupperware tersebut.

Di lantai 1, pengunjung disambut dengan penataan showroom yang mendisplay beberapa produk Tupperware. Di lantai 2 ada beberapa ruangan, di antaranya ruang meeting, dan showroom yang sekaligus sebagai aula untuk tempat berkegiatan. Ruangan-rungan ini juga tetap mendapat sentuhan khusus dari segi penataan desainnya.

Pada lantai 3 didesain seperti rumah tinggal, yang memang diperuntukkan sebagai tempat istirahat. Ada dua kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalam. “Kamar ini untuk istirahat para tamu, dan sesekali saya juga istirahat di sini,” ujar Ibu Wiwik, pimpinan Kantor Tupperware wilayah Bali.

Ruang ini cukup simpel yang diberikan aksen pada dinding dengan wallpaper motif klasik. Salah satu kamar ini memiliki view terbuka dangan bukaan pintu sliding yang luas. Dari ketinggian ini, dengan hamparan rumput sintetis, kita bisa melihat sekeliling sembari menikmati sejuknya hembusan angin.

Di ruang tengah yang dibagi menjadi dua zone, sofa-sofa yang empuk sudah siap memanjakan kita untuk diduduki. Pemilihan furnitur, motif wallpaper, ornamen, dan aksesori lainnya seperti cermin dan pajangan hias, kian mengarahkan bahwa desain interior ini bergaya klasik-modern.

Di area dapur yang sekaligus sebagai ruang makan diberikan space yang cukup luas. Karena di ruang ini memang diseting untuk demo masak dengan produk Tupperware. Di ruang ini juga diberikan bukaan-bukaan lebar sehingga bisa langsung berinteraksi dengan ruang luar yang juga dihijaukan dengan hamparan rumput sintetis. (Inten Indrawati)

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas