Mozaik

Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran Resmi Dibuka Bulan Juli

Satu lagi hotel yang akan segera beroperasi di Jimbaran, Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran. Hotel bintang lima ini  menyambut para tamu dengan keunikan dan keindahan kawasan Jimbaran hijau.

General Manager Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort Jimbaran Harald Gutzy yang didampingi Resort Manager Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort Jimbaran Ni Made Yuliantini, mengatakan,  saat ini keberadaan hotel masih dalam tahap awal pembukaan, namun sudah banyak wisatawan yang ingin memesan untuk menginap. Rencananya secara resmi akan dibuka  pada Juli mendatang.
Resor ini memiliki kolam renang outdoor dan WiFi gratis disediakan di seluruh properti dan parkir pribadi gratis tersedia di tempat. Kids Club Game Room, Club House dengan pusat kebugaran, spa dan ruang yoga tersedia di tempat, serta fasilitas Meeting and Wedding. Ruang pertemuan Jepun dapat menampung hingga 200 orang.  Fitur 132 kamar dan suite, dengan pilihan Deluxe Room ruang seluas 48 meter persegi  dan Family Suite. Beberapa unit tertentu memiliki area tempat duduk dimana Anda dapat bersantai. Balkon / teras tersedia di semua kamar.

Yang paling unik, restoran ini memiliki 7 gerai konsep masakan, termasuk masakan AsiaIAN Oriental Asia, MAHARAJA Indian Al Fresco, LE MIRAGE Santapan Prancis, New York Flambe Burger Bar, masakan Mediterania, SATCHMO Jazz & Steak Bar.

Ni Made Yuliantini menambahkan, dalam acara awal pembukaaan ini, para travel agent diundang untuk diajak berkeliling melihat keberadaan hotel dan fasilitas yang ada. Ia mengatakan, pangsa pasar turis yang ingin diraih mulai dari lokal Indonesia dan turis asing.   Ia berharap, kehadiran hotel Royal Tulip ini memberi alternatif baru bagi wisatawan yang ingin menikmati keeksotikan kawasan Jimbaran. –Wirati

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

To Top