Sekitar Kita

Nubia Hadirkan Pengalaman Fotografi Mobile Terbaik

Nubia, brand smartphone terdepan di Tiongkok hadir di Indonesia. Bali pun menjadi tempat pertama penjualan smartphone ini. Acara peluncuran Nubia M2, M2 Lite, dan N1 Lite dilaksanakan Rabu (14/6) di Rumahan Bistro, Denpasar.

Hadir dalam peluncuran tersebut Stephen Qu, Presdir PT Nubia Technology Indonesia. Ia mengatakan pemilihan Bali sebagai tempat peluncuran karena Bali merupakan pasar penting. “Bali lebih dikenal di dunia. Kami berharap kehadiran Nubia di Bali khususnya dan Indonesia umumnya mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna smartphone,” ujarnya.

Dengan tema “The New You”, Nubia mengumumkan peluncuran produk terbarunya dengan menghadirkan teknologi inovatif nyang memungkinkan pengguna mewujudkan dan mengeksloprasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan. “Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera NeoVision kami banyak meraih penghargaan dan prestasi. Kami membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia menawarkan kombinasi value serta teknologi terbaik. Kami berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile,” tegasnya.

Laman: 1 2

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas