Style

Endek Semi Kasual Formal

Dekranasda Kota Denpasar, tahun ini bersinergi dengan IFC Denpasar. Tujuannya mengangkat branding serta mempromosikan kain tenun ikat sebagai salah satu produk unggulan Kota Denpasar.

Untuk itu pada ajang “Bali Fashoin Trend – Spring Summer  2018” yang digelar di TS Suites, Kuta belum lama ini, Dekranasda Kota Denpasar menampilkan karya 2 orang desainer lokal Denpasar yakni Lusi Damai dan Dhevinta Tito.

Pekan ini, Tokoh menyuguhkan koleksi dari Lusi Damai dengan karakter style  “Semi Kasual Formal. Bahwa, setiap 1 desain berbahan endek ini dapat dikenakan pada situasi kasual, seperti ke mall, situasi semi formal untuk menghadiri undangan dan situasi formal ke kantor.

Karya Lusi Damai ini bertemakan “Aurora “. Ia terinspirasi dengan keindahan Aurora yang merupakan fenomena alam menyerupai pancaran cahaya yang menakjubkan. Keindahan Aurora tersebut terpancar indah melalui pilihan warna dominan hijau, jingga dan terkadang agak kemerahan serta oranye. Sedangkan liukan Aurora nampak pada lekukan desain blazer dan skirt atau pants.

Melengkapi koleksinya selain desain sepatu , Lusi Damai juga memasang bros berbentuk bunga mawar emas di bagian dada, yang mengangkat keunikan Bali yakni bunga gonjer mas yang biasa dipakai hiasan rambut di kepala.

(Sri Ardhini)

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas