Sosialita

FH Undikas Raih Akreditasi A Mahasiwanya Berprestasi di Kancah Internasional

Akhirnya FH Undiknas berhasil  meraih akreditasi dengan nilai A. Hal ini membuktikan kelayakan program studi FH Undiknas telah sesuai kriteria yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Diantaranya kualifikasi dosen yang sebagian besar doctor, memiliki jabatan lektor kepala dan guru besar, dosen menulis pada jurnal internasional, jurnal terakreditasi nasional, menulis buku yang diterbitkan serta melakukan penelitan yang dibiayai Kemendiknas.
Menurut Dekan FH Undiknas Dr. A.A.Ayu Ngurah Sri Rahayu Gorda, S.H.,M.M.,M.H. bukan hanya itu prosesnya, ada sarana-prasarana yang memadai, alumni yang sangat aktif.  prestasi mahasiswa di tingkat nasional dan internasional pun menjadi poin penunjang. Kualitas proses pembelajaran, kurikulum, rencana perkuliahan semester (RPS),  modul perkuliahan, pengabdian masyarakat atau singkatnya Tri Dharma Perguruan Tinggi  yang tidak terlepas dari Visi Misi Universitas dan Fakultas.
Diakuinya bahwa perolehan akriditasi A tersebut, karena kehebatan team work dari Tim Akriditasi Fakultas, dukungan pihak Perdiknas, Universitas dan yang pasti dukungan penuh semangat dari seluruh dosen serta mahasiswa FH Undiknas. “Tanpa itu semua mustahil kami memperoleh nilai Akreditasi A. Namun, capaian ini, bukan akhir dari sebuah proses, sebaliknya ini adalah awal dari perjuangan kami untuk mempertahankan dan pembuktian bahwa FH Undiknas layak mendapat Akreditasi A,” tandas Gung Sri.

Laman: 1 2 3 4 5 6 7 8

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas